Wednesday, February 22, 2017

Memendam Perasaan Rindu








Untuk Calon Suamiku

Duhai Calon suamiku...

Malam ini aku mencoba untuk menutup mataku membayangkan wajah manismu menghiasi mimpiku. Kau tahu kenapa? Karena dialam mimpi,aku bisa membuatmu seperti pangeran. Iya,seorang pangeran berkuda putih. Dan kau datang membawa seikat mawar putih untukku. Romantis bukan? Hahaha Aku membayangkannya dan aku menginginkannya. Ahhh,tapi semua itu hanya bayangan semu dan tidak bisa kuraih. Kau tahu kenapa? Karena kau masih misteri untukku...

Calon Suamiku...
Aku tahu,hal itu tidak mungkin ku minta darimu. Karena ini bukan dongeng tapi ini dunia nyata. Dimana hal itu mustahil untuk bisa kuraih. Biarkanlah hal itu menjadi penghias manis dalam bayangan semu.

Akan kuberitahu padamu,kelak jika kau menjadikan aku istrimu dan dengarkanlah ini ```"bahwa aku bukanlah istri yang senantiasa meminta apapun darimu. Karena sejatinya istri yang baik tidak pernah membebani suami,sekalipun suaminya mampu membelikan apapun yang istri inginkan. Tapi tidak bagiku,aku ingin menjadi istri dan ibu yang bisa kau banggakan,yaitu menjadi perhiasan dunia dan menjadi bidadarimu di akhirat kelak. Aamiin*```

Calon suamiku...
Rasa rindu itu semakin memuncak saat mata ini ingin terlelap. Rasa ingin bertemu semakin mempenghuni dalam relung hatiku. Rasa sayang dan cintaku semakin kuat kala aku semakin tidak tahu dirimu dimana. Jarak,tempat dan waktu menjadi pemisah diantara kita. Semakin aku penasaran,semakin hati merindu untuk bertemu.

Calon Suamiku...
Dengarkan kata indah ini untukmu,pejamkan matamu dan akan kubisikkan sebuah kata ini untukmu.

"Wahai calon imamku yang selalu kurindukan kehadirannya. Aku berharap,engkau mulai berjalan mencari tulang rusukmu yang bengkok. Mencariku diantara bidadari lainnya. Aku senantiasa selalu berdoa pada Allah agar engkau segera datang menemuiku,menjadikanku bidadarimu didunia dan akhirat. Karena aku disini selalu merindukanmu dan aku berharap rasa penantianku ini akan segera berakhir,saat kau berada di hadapanku dan siap meminangku. Biarkan cintaku dan sayangku akan kulabuhkan hanya untukmu. Iya,hanya untukmu wahai pemuda yang masih misteri untukku"

📝Nanik Puji Astutik
Instagram @nanikpuji93

No comments:

Post a Comment