Sunday, January 15, 2017

Berbicara soal cinta...





Seperti apa itu bentuk cinta? Apakah ia berbentuk kotak,bulat,segitiga atau kerucut? Ataukah ia seperti dilambangkan dalam kehidupan sehari-hari yang berbentuk hati? Jika iya,bolehkah kita membeli cinta itu?

Pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab. Jika kita boleh menelisik sebentar,kita akan tahu seperti apa itu cinta.

Cinta itu tidak berbentuk tapi ia dirasakan oleh hati. Cinta itu suci dan fitrah bagi setiap insan. Jika ada orang yang bilang 'aku mencintaimu' itu bukan kesalahan tapi itu sebuah ungkapan. Ungkapan hati yang saat itu ia rasakan.

Cinta itu tidak ada kebosanan. Kalau ia bosan karena cinta maka perlu di refresh lagi agar cinta tetap bersemi didalam hati.

Jadi...
Cinta itu adalah sebuah keindahan. Jangan kotori cinta dengan embel-embel hal yang tak jelas. Maka cintailah sesuatu dengan setulus hati,maka kau akan merasakan keindahan cinta itu.

Jagalah cinta yang sudah ada adalah sebuah keharusan. Tapi menebar cinta pada sesama adalah sebuah keindahan. Kita adalah manusia yang tidak bisa terbagi menjadi beberapa belahan. Tapi kita bisa menjadi ratusan bahkan ribuan karena kita rajin menebarkan cinta dan kasih sayang...

Segeralah tebarkan cinta mulai saat ini. Walaupun kau tak terkenal dengan kekayaan,kecantikan dan ketampanan. Tapi kau akan terkenal menjadi manusia yang mulia karena CINTA...

Salam Hijrah Dari Saudaramu

Nanik Puji Astutik

No comments:

Post a Comment