Sunday, January 15, 2017

Banggalah Dengan Jilbabmu, ya Ukhty.



Seorang wanita harus bangga dengan jilbabnya. Jilbab merupakan tanda kemajuan, jilbab merupakan tanda permusuhan terhadap iblis. Iblis ingin wanita menanggalkan jilbabnya, iblis ingin agar aurat wanita terbuka, menjadi santapan para lelaki.

Itulah kemuliaan, itulah keindahan, itulah bentuk permusuhan terhadap iblis dan itulah bentuk kemajuan dalam berfikir.

Ada pepatah arab menyatakan, “Seorang wanita pezina ingin agar wanita yang lain juga semuanya berzina sebagaimana ia” Kenapa? Agar ia tidak dicela. Demikian pula ada sebagian wanita yang tidak berjilbab, jika melihat wanita berjilbab maka ia risih, ia merasa terhina jika melihat wanita berjilbab, ia malu jika ada wanita yang menjaga auratnya. Agar ia tidak dicela, iapun mulai merendahkan wanita yang berjilbab, ia tuduh dengan tuduhan yang tidak-tidak, ia beri cap dan gelar yang tidak-tidak. Kenapa? Ia ingin wanita tersebut membuka aurat sebagaimana ia. Ingat, ia adalah perangkap syaitan.

Bersabarlah, sesungguhnya dirimu ukhty sedang berada diatas kemuliaan dengan jilbab. Sesungguhnya dirimu sedang berjuang di jalan Allah subhanahu wata’ala. Tinggalkan iblis dan para pasukannya yang ingin agar dirimu membuka aurat sebagai santapan bagi para lelaki.

No comments:

Post a Comment