Tuesday, November 1, 2016

Cinta yang Abadi



*Cinta yang Abadi*



Sejarah banyak mengajarkan contoh tentang cinta. Jika kita sering membaca pasti banyak yang menceritakan tentang cinta dan kasih sayang. Contoh kecilnya, kisah Rasullullah dan Siti Khadijah. Wanita mana yang tidak cemburu pada Beliau? Bahkan, Allah Subhannahu waata'alla mengirim salam langsung pada Siti Khadijah melalui malaikat Jibril.

Cinta abadi itu terlahir dari 2 manusia yang saling mencintai dan mengasihi. Cinta yang lahir dari sanubari bukan dari nafsu.

Cinta itu datang dari hati bukan dari mata. Cinta itu Indah dan sangat indah apabila saling menjaga. Cinta itu harus 100 persen pada Sang Pemilik Cinta, yaitu Allah Azza Wa Jalla. Berikan cintamu pada Allah, maka Allah akan menebarkan cintamu pada makhluk bernama manusia.

Cinta dan hati, dua hal yang sangat terikat satu sama lain. Cinta ada karena keterkaitan hati, sementara dalam nafsu pasti tidak ada cinta. Bagaimana cara menebarkan cinta? Jagalah kewajibanmu pada Allah, jagalah Sunnahmu dan jagalah kehormatanmu. Kehormatan harus dijaga, karena ia akan dinilai oleh suami kelak. Apakah kamu menjaganya atau tidak.

Jika kamu tidak menjaga kehormatanmu, apalah dayamu sebagai makhluk yang memiliki banyak keistimewaan. Sedihkan? Cinta itu indah dan sangat indah, jangan nodai cinta dengan nafsu. Karena nafsu bukan cinta. Hargai cintamu dengan menikah bukan dengan pacaran. Semoga Allah segera menghadirkan cinta itu di hatimu. Bukan untuknya tapi UntukNya. Semoga segera bertemu dengan jodoh sahabat....


Aamiin Nanik Puji Astutik IG @nanikpuji93 www.nanikpuji.blogspot.com

No comments:

Post a Comment