Tuesday, November 1, 2016

Menunggu Cinta Yang Halal



Menunggu Cinta Yang Halal Orang bilang hal yang paling membosankan adalah Menunggu. Benarkah? Tidak sahabat. Menunggu itu hanya membutuhkan sedikit kesabaran. Coba tanyakan pada mereka yang sudah bertemu jodoh "berapa lama mereka bersabar dalam penantian?" Jawabannya " hanya sebentar saja".

Bersabar bukan hanya tetap berada pada lingkup yang sama, bukan pula hanya diam menunggu ditempat. Namun berdoa dan bermunajatlah pada Allah, dengannya engkau tenang dan akan membuka jalan bagi jodoh mu untuk datang menghampiri.

Jika kamu tidak bisa bersabar dalam menanti jodoh dan juga tidak bermunajat, maka hatimu semakin gundah gulana. Maka minta Pada Sang Maha Pemilik Cinta, mohonlah agar ditenangkan hatimu.

Dia tahu apa yang kau inginkan. Karena Allah Maha Segalanya, yang tidak mungkin menjadi mungkin, Yang tidak terjadi bisa terjadi. Selama masih menunggu Jodoh, mari sama-sama memperbaiki diri dan menjadi jomblo yang berkualitas. Lagi pula, status jomblo tidak akan membuatmu mati, lihatlah kamu masih hidup sampai sekarang, iya kan? Dan jangan berkata "aku sudah menunggu terlalu lama, buktinya jodohku belum datang. Aku punya kesabaran Tuhan dan inilah batas kesabaranku".

Sobat, sabar itu tidak ada batasnya. Karena kesabaran bukan sekedar sifat, ia bagian dari syariat. Bersabar itu sepanjang masa, bahkan setelah menikah pun engkau masih harus bersabar. Sabar itu bukan menahan emosi, tapi mengendalikan agar emosimu tertata. Dalam kesabaran mu menanti jodoh, perbaikilah kualitas dirimu dan tetap bermunajat pada Sang Maha Pemilik Cinta. Karena cinta yang kamu tunggu akan tetap berlabuh pada dirimu. Nanik Puji Astutik IG @nanikpuji93 www.nanikpuji.blogspot.com

No comments:

Post a Comment