Tuesday, November 1, 2016

Mau Dibawa Kemana?



*Mau Dibawa Kemana?*
Follow IG @IndonesiaTanpaPacaran

Pacaran yang bertahun-tahun belum tentu menikah. Yang sudah bertunangan juga terkadang kandas ditengah jalan. Alasannya sepele 'karena ketidak cocokan' lalu selama pacaran apa saja yang dilakukan?

Pacaran yang mengumbar komitmen akan menikahinya pasti hanya bohong belaka. Kalau udah komitmen ya kudu cepat dilamar, menikah lalu hidup bahagia. Mau dibawa kemana hubungan yang nggak jelas kalau nanti nggak nikah-nikah. Mau dibawa kemana perasaan yang sudah cintanya 'besar' tapi tak juga kunjung dilamar? Mau dibawa kemana kalau hanya jadi bahan percobaan kecocokan? Ini hati dan perasaan bukan cocok tanam.

Nah, loh? Cinta memang fitrah, jaga ia agar tidak menjadi fitnah. Kalau cinta, pastikan kapan ngelamar dan kapan nikahnya. Kalau nunggu lulus kuliah dan sukses udah tinggalin aja.

Mau dibawa kemana kalau cuman janji-janji nggak jelas. "Iya, sayang. Sabar ya,aku pasti akan menikahi kamu. Aku kan udah janji" ingat janji ya bang, pasti melamar dan menikahi itu harus pasti ya bang.

Jangan hanya sekedar janji, perempuan juga lelah menunggu kepastian yang benar. Jangan berjanji kalau tidak bisa terealisasikan. Semoga bermanfaat...

Nanik Puji Astutik
IG @nanikpuji93
www.nanikpuji.blogspot.com

No comments:

Post a Comment