Tuesday, November 1, 2016

Surat Cinta Untuk Calon Jodohku



Surat Cinta Untuk Calon Jodohku Assalamualaikum calonku.
Apa kabarmu hari ini? Apa kabar imanmu hari ini? Semoga kau senantiasa selalu bahagia disana dan jagalah selalu hatimu agar ia tetap suci untuk Sang Pemilik Cinta. Calon jodohku... Pikiranku selalu terbesit ingin melihatmu segera mungkin.

Tapi aku tidak ingin memaksakan diri karena aku takut dan malu. Aku takut dan malu pada Allah, karena masih belum cukup baik untuk mendampingimu. Maka dari itu, aku masih memperbaiki diri. Biarkan Allah segera mempertemukan kita dalam lingkaran suci nan penuh berkah, yaitu pernikahan.

Calon Jodohku...
Ingin sekali aku memiliki kisah seperti temanku yang bertemu dua kali langsung akad. Kisah itu sungguh manis dan romantis. Tapi aku tidak tahu, apakah kisah pertemuan kita seperti itu atau justru kebalikannya.

Calon Jodohku...
Biar pertemuan kita indah, mari sama-sama berdoa pada Sang Pemilik Cinta. Dialah yang menentukan kisah kita, apakah pertemuan kita sengaja bak film FTV romantis atau sebaliknya? Mari sama-sama berprasangka baik agar Allah mempertemukan kita dalam kisah romantis yang Allah Ridhoi..

Calon jodohku...
Adakalanya aku selalu merasa bersedih dan ingin menangis. Aku sebenarnya tidak kuat menunggumu seperti ini, aku sudah lelah dan aku ingin menyerah. Tapi, aku.. Aku sendiri tidak berhak untuk mengatur pertemuan kita. Maka dari itu, Aku selalu berdoa agar Allah segera mempertemukan kita secepat mungkin.

Calon Jodohku...
Jagalah hatimu. Aku tidak meminta apapun darimu. Aku hanya minta engkau taat Pada Allah dan orang tuamu, agar kelak engkau sudah siap mengajariku banyak hal.

Calon Jodohku...
Selagi aku masih misteri untukmu, begitupun kamu masih misteri untukku mari sama-sama memperbaiki diri dan membenah diri untuk mempersiapkan sebuah ikatan yang hakiki, yaitu pernikahan. Mari mulai sekarang membenah diri untuk belajar menjadi orang tua agar kelak anak-anak kita menjadi anak sholeh/sholehah.

Calon Jodohku...
Inilah suratku hari ini, semoga kamu selalu bahagia. Jagalah Imanmu dan hatimu. Jagalah pandanganmu dan tanganmu. Banyaklah berdoa pada Allah agar kita segera dipertemukan dalam sebuah kisah indah selanjutnya. Aamiin

Nanik Puji Astutik
IG @nanikpuji93
www.nanikpuji.blogspot.com

No comments:

Post a Comment