Tuesday, November 1, 2016

Jangan sibuk mempercantik kemasan fisik



Sibuk mempercantik fisik tak akan berguna karena fisik sifatnya fana (sementara). Merawat itu tak dilarang tapi sewajarnya saja dan jangan sampai mengubah CiptaanNya.

Jangan terlalu sibuk memperindah tubuh hingga lupa bahwa yang paling indah adalah berakhlaq mulia dan bertutur kata sopan.

Jangan sibuk mempercantik kemasan fisik hingga melupakan hati yang seharusnya diperindah banyak Dzikir dan mengingat pada Allah..

Duh wanita.. Sudah berapa banyak uang yang kau keluarkan untuk mempercantik fisik? Hingga kau lupa cantik yang hakiki berawal dari hati. Allah tidak menyuruh kita cantik tapi Allah menyuruh kita taat.

Duh wanita... Mempercantik tidak dilarang tapi sewajarnya saja. Kecantikan yang kau pamerkan akan membuat fitnah. Alangkah baiknya jangan kau umbar tubuhmu,jangan kau pamerkan,lebih baik kau tutupi dengan pakaian syar'i,Dunia saja terpikat apalagi di Akhirat...

Wallahu a'llam..

Semangat Hijrah!!!!

Nanik Puji Astutik IG @nanikpuji93 www.nanikpuji.faa.im

#penulismuda #penulisIndonesia #YukHijabSyari #YukNgaji # YukHijrah # YukIstiqomah #RemenderMe #Muhasabah #YukNikah # YukNikahMuda #StopTabbaruj # YukBeramal #IndonesiaTanpaPacaran # Muslimah # cantik #karena #akhlaq # sopan # cerdas #terhormat #CeritaPerempuan #AkuDanKamuJadiSatu # TimSuksesKammus #Kammus #Kumpulan_Muslimah_Sejati

No comments:

Post a Comment