Tuesday, November 1, 2016

Ketika Cinta Berlandaskan Nafsu



*Ketika Cinta Berlandaskan Nafsu*

Follow IG @IndonesiaTanpaPacaran

Fenomena di zaman sekarang itu benar-benar ajib. Perempuan tak lagi malu saat menikah sudah melakukan zina. Dan laki-laki tak lagi merasakan bersalah, saat telah merenggut kehormatan perempuan.

Rasanya sudah benar-benar menjadi sebuah budaya. Kalangan anak muda sudah berani melakukan hal-hal yang diluar batas, padahal saat itu statusnya masih pacaran. Apa yang terjadi sebenarnya? Itulah fenomena cinta yang berlandaskan nafsu belaka. Cinta yang suci sudah ternodai dengan nafsu. Saat nafsu berbicara maka cinta hanya ungkapan palsu. Dosa sudah menjadi hal biasa, cinta? Urusan nanti.

Duh, anak muda. Sampai kapan kamu menjalani hidupmu penuh kesia-siaan seperti ini? Sampai kapan hidupmu jadikan bahan percobaan untuk memuaskan nafsu para penjajak cinta. Duh anak muda....

Sudah berapa banyak laporan anak yang lahir tidak memiliki Ayah? Jangan tanyakan kepada Ibunya, terkadang banyak dari ibunya yang tidak tahu tentang anak siapa yang ia kandung. Bukan karena ia tak yakin siapa Bapaknya, tapi sudah banyak laki-laki yang menidurinya dalam kurun waktu hampir bersamaan? Lalu apa yang terjadi? Sang ibu melaporkan dengan laporan tindakan asusila dan pemerkosaan. Padahal waktu itu mereka melakukan atas dasar suka sama suka.

Duh wanita... Sampai kapan kamu akan jadi seperti ini? Sampai kapan kamu akan dijadikan bahan percobaan? Sampai kapan kamu percaya tentang janji manis yang bahkan ia sedang berbohong padamu.

Duh laki-laki... Bisakah kamu menjaga kami? Bantu kami agar bisa menjaga apa yang seharusnya kami jaga. Karena kami hanya ingin mempersembahkan hanya pada kekasih halal kami.

Nanik Puji Astutik (Tim Penulis #IndonesiaTanpaPacaran)
IG @nanikpuji93
www.nanikpuji.blogspot.com

No comments:

Post a Comment