Tuesday, November 1, 2016

Kupinang kau dengan Bismillah



*Kupinang kau dengan Bismillah*

Follow IG @IndonesiaTanpaPacaran

Apa kabarmu hari ini calon bidadariku? Baik-baikkah engkau disana? Aku senantiasa berharap, dirimu selalu sehat, hatimu kuat, imanmu menggelora seperti sahabiyah yang senantiasa taat.

Calon bidadariku, mungkin disudut sana, engkau tengah merindukanku,atau mungkin bertanya-tanya kapan aku kan datang. Maafkan aku, calon bidadariku, maaf membuatmu menunggu.



Bukan maksudku menunda apalagi membiarkanmu berlarut-larut dalam kesendirian. Namun, ketahuilah wahai permata, aku sedang berjalan menuju rumahmu, rumah yang belum pernah ku tuju. Kernanya, aku butuh imanmu dan hati yang ikhlas sebagai penunjuk arahku.

Bidadariku, bila engkau sedang memperbaiki diri, maka percepat, agar aku segera sampai padamu, karena usahamu memperbaiki diri adalah kendaraanku, bila engkau bersungguh-sungguh maka aku akan cepat datang. Sebaliknya, bila engkau lalai maka aku hanya akan berputar-putar di tempatku saja, bahkan mungkin akan tersesat. Begitu pun aku akan berusaha keras dalam perjalanan. Mengumpulkan keberanian untuk meminangmu dengan mahar yang terbaik. Karena aku sadar "laki-laki shaleh akan memberikan mahar yang banyak" aku pun tahu, kau adalah wanita sholehah dan tidak akan mempersulitku.


Bidadariku, dimanapun engkau dengarlah perkataanku ini. "Bismillah, dengan lafadz terbaik ini aku ingin meminang mu, dengan lafadz ini aku ingin mencintaimu, dengan lafadz ini pula aku ingin membawamu ke jalan Allah.

Duhai calon bidadariku, tunggulah aku yang akan segera meminangmu, doakan aku dalam setiap waktu. Bersabarlah dalam penantian panjangmu, obati rasa bosanmu dengan bacaan Al-Quran. dan saat aku datang nanti, terimalah pinangan ku dengan Alhamdulillah.

Nanik Puji Astutik IG @nanikpuji93 www.nanikpuji.faa.im Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran

No comments:

Post a Comment